Live Streaming Manchester United vs West Ham di Piala FA: The Red Devils Tanpa Paul Pogba

- 9 Februari 2021, 13:46 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba /Instagram.com/@paulpogba

Media Magelang – Pertanding Manchester United vs West Ham di babak 16 besar Piala FA akan berlangsung Rabu, 10 Februari 2021 pukul 02.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Manchester United akan tampil tanpa Paul Pogba mengalami cedera otot, saat timnya bermain imbang dengan Everton di Liga Inggris sehingga absen dalam babak 16 besar Piala FA melawan West Ham.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solkjaer mengatakan, Paul Pogba butuh istirahat beberapa pekan, sehingga absen melawan West Ham dalam lanjutan Piala FA.

Baca Juga: Alisson Dua Kali Blunder dan Liverpool Kalah 1-4 dari Man City, Jurgen Klopp: Ada yang Tidak Beres

Selain Paul Pogba, barisan belakang Manchester United juga tidak dapat memainkan Eric Bailly dan Phil Jones, sehingga kemungkinan besar kembali andalkan Harry Maguire dan Victor Lindelof.

“Sekarang Eric sudah membaik, tapi masih belum bisa bergabung menghadapi West Ham. Ia memang sudah mulai ikut berlatih, tapi kami belum tahu Eric akan dipasang atau tidak,” kata Ole Gunnar.

“(sementara itu) Untuk Phil Jones, saya berharap dia akan bisa segera kembali ke tim,” tambahnya.

Sekarang pilihan barisan belakang Manchester United tinggal 3 pemain yang dalam kondisi siap tempur, yaitu Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Axel Tuanzebe.

Baca Juga: Man Utd vs Southampton: Menang 9-0 di Liga Inggris, Ole Samai Rekor Sir Alex Ferguson

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah