Man Utd vs Southampton: Menang 9-0 di Liga Inggris, Ole Samai Rekor Sir Alex Ferguson

- 3 Februari 2021, 09:49 WIB
Pemain Manchester United pesta 9 gol ke gawang Southampton .
Pemain Manchester United pesta 9 gol ke gawang Southampton . /Twitter @manutd/

Media Magelang – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sukses membawa timnya meraih kemenangan dengan skor fantastis 9-0 melawan Southampton di Liga Inggris pada Rabu, 3 Februari 2021.

Kemenangan ini membuat Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer samakan rekor dengan Sir Alex Ferguson, pada musim 1994/1995.

Kala itu, Sir Alex Ferguson menang 9-0 atas Ipswich Town pada Maret 1995 dan menjadi kemenangan terbesar Manchester United di Liga Inggris.

Baca Juga: Manchester United vs Southampton: Ole Ingin Mainkan Phil Jones di Liga Inggris

Adapun para pemain Manchester United yang mencetak gol dalam kemenangan melawan Southampton antara lain Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, Jan Bednarek (bunuh diri), Edison Cavani, Anthony Martial (2 gol), Scott McTominay, Bruno Fernandes, dan Daniel James.

Kartu Merah Jadi Kunci Kemenangan Manchester United

Kemenangan Manchester United pun terbilang mulus. Setelah Alex Jankewitz, mendapat kartu merah di awal laga, membuat The Red Devils dapat menguasai jalannya pertandingan.

Ole Gunnar Solskjaer, menyebut timnya meraih kemenangan lebih mudah, karena tim lawan hanya bermain dengan 10 pemain sejak awal laga.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer: Donny van de Beek Bukan Pembelian Gagal Manchester United

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x