Hasil 16 Besar Piala FA: Manchester City Terlalu Tangguh untuk Swansea

- 11 Februari 2021, 08:37 WIB
Manchester City Lolos ke Perempat Final Piala FA dan Cetak Rekor
Manchester City Lolos ke Perempat Final Piala FA dan Cetak Rekor /REUTERS/REBECCA NADEN/Pool via REUTERS

Media Magelang – Putaran kelima atau babak 16 besar Piala FA diwarnai pertandingan antara Manchester City bertemu Swansea City di Stadion Liberty yang menjadi kandang The Swans.

Manchester City yang sedang dalam top form dengan bekal prestasi di pekan lalu, menang mudah atas Swansea di putaran ke lima Piala FA.

Skor 3-1 sudah cukup membuat rekor baru dalam pertemuan antara Manchester City dan Swansea, dengan 15 kali kemenangan berturut-turut untuk The Citizens dalam pertemuan kedua tim.

Baca Juga: Manchester City vs Swansea City di 16 Besar Piala FA, Live Streaming TV Online Gratis

Sebelum gol pertama tercipta di menit ke-30, serangan silih berganti dengan dominasi Manchester City memegang kendali pertandingan dengan pola permainan 4-3-3 khas Pep Guardiola.

Gol pembuka kemenangan Manchester City lahir di menit ke-30, sesudah tendangan Kyle Walker tidak bisa ditahan The Swans dan bersarang di pojok kanan gawang Woodman.

Unggul 1-0 Manchester City terus berusaha menggedor pertahanan Swansea, tapi hasil ini tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Juventus Lolos ke Final Coppa Italia 2020/2021 Meski Bermain Imbang Lawan Inter Milan

City sudah terlihat melaju ke perempatfinal Piala FA, sesudah di babak kedua yang baru berjalan lima menit, Raheem Sterling yang menerima umpan silang dari sektor kiri lawan, melakukan solo run dengan posisinya yang berdiri bebas.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah