Link Live Streaming Napoli vs Juventus Gratis di TV Online Malam Ini

- 13 Februari 2021, 21:11 WIB
Gennaro Gattuso, pelatih Napoli, berada di ambang pemecatan jelang laga kontra Juventus di Liga Italia.
Gennaro Gattuso, pelatih Napoli, berada di ambang pemecatan jelang laga kontra Juventus di Liga Italia. /Reuters/Jennifer Lorenzini/REUTERS

Media Magelang - Napoli vs Juventus akan bertanding di Stadion Diego Maradona, Naples pada Minggu, 14 Februatri 2021.

Pertandingan lanjutan Liga Italia yang memertemukan Napoli vs Juventus tersebut dapat disaksikan melalui live streaming TV Online dan RCTI Plus.

Dalam pertandingan kali ini Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah baru saja kalah dari Atalanta dalam laga semi final Coppa Italia.

Baca Juga: Link Live Streaming Sevilla vs Huesca di Liga Spanyol TV Online Gratis Malam Ini

Sebaliknya, Juventus baru saja memastikan diri melaju ke final Coppa Italia setelah menyingkirkan seteru abadinya, Inter Milan sehingga tim tamu memiliki kepercayaan diri tinggi.

Ditambah, pada laga kali ini Bianconeri dipastikan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, yang jadi pemain penting dalam skema Andra Pirlo.

Kehadiran pemain asal Portugal itu bakal jadi ancaman terbesar bagi lini belakang Napoli yang kerap bermain ceroboh dan melakukan kesalahan yang merugikan tim.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur TV Online Gratis Malam Ini

Oleh karenanya, Juventus lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan yang digelar di Stadion Armando Maradona tersebut.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x