Barcelona vs Alaves di Liga Spanyol: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

- 13 Februari 2021, 13:57 WIB
Pertandingan Barcelona vs Alaves di Liga Spanyol
Pertandingan Barcelona vs Alaves di Liga Spanyol /Twitter @fcbarcelona

Media Magelang - Barcelona vs Alaves akan bertanding dalam lanjutan Liga Spanyol, pada Minggu, 14 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Camp Nou, pada pekan 23 Liga Spanyol antara Barcelona vs Alaves dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Dalam pertandingan ini Barcelona yang bermain di kandang sendiri diprediksi mampu meraih kemenangan setelah hasil bagus yang mereka dapat dalam beberapa laga terakhir, terutama di Liga Spanyol.

Baca Juga: Spezia vs AC Milan: Prediksi, Head to Head, Live Streaming Liga Italia 14 Februari 2021

Barcelona sendiri berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Lebih jauh, mereka berhasil mencatat 12 laga tanpa kekalahan di liga setelah mengawali musim dengan kurang meyakinkan.

Akan tetapi, skuad Barcelona yang banyak dihuni oleh pemain-pemain muda jebolan La Masia, membuat mereka kerap tampil kurang konsisten, terutama lini depan.

Beruntung, masih ada Lionel Messi, dan juga Antoine Griezmann yang mulai mencetak gol dalam beberapa laga.

Baca Juga: Jelang Napoli vs Juventus di Liga Italia: Andrea Pirlo yakin Timnya Menang

Selain itu, masalah di lini belakang Barcelona, mulai dapat diatasi oleh Ronald Koeman. Namun, lagi-lagi konsistensi masih menjadi masalah mereka, padatnya jadwal membuat pemain rentan cedera.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: beIN SPORTS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x