Leicester City vs Liverpool: James Maddison Ingin Bungkam Legenda The Reds

- 12 Februari 2021, 17:30 WIB
James Maddison pencetak dua gol Leicester ke gawang  Brighton.
James Maddison pencetak dua gol Leicester ke gawang Brighton. /LCFC.COM

Media Magelang - Leicester City akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 19.30 WIB.

Dalam pertandingan ini, gelandang Leicester City, James Maddison, ingin membalas legenda Liverpool, Jamie Carragher, yang menyebutnya sebagai gelandang yang kurang berkualitas.

Sebelumnya, Jamie Carragher, menyebut James Maddison tidak pantas mengenakan nomor 10 di Leicester City karena memiliki kualitas yang biasa saja. Bahkan legenda Liverpool tersebut tak segan menyebut pemain yang telah mencetak 6 gol di Liga Inggris tidak layak masuk Timnas.

Baca Juga: Prediksi Leicester City vs Liverpool: Peluang Ozan Kabak Jalani Debut untuk The Reds

Menanggapi ucapan Carragher, Maddison, mengaku tak perlu berkomentar. Dia pun berjanji akan membuktikannya di atas lapangan.

Pertandingan Leicester City vs Liverpool bisa menjadi pembuktian bahwa Carragher salah dalam menilai James Maddison.

"Saya mendengar Jamie Carragher, bahwa saya tida cocok mengenakan nomor 10. Tapi, saya ingin membuktikan bahwa itu salah dan saya akan membuktikannya," ujar James Maddison, dikutip Media Magelang dari BBC.

Baca Juga: Jadwal Leicester City vs Liverpool: Prediksi, Head to Head, Live Streaming TV Online

Dalam pertandingan Leicester City vs Liverpool, James Maddison diprediksi akan kembali menjadi andalan The Foxes di lini tengah, dan akan bertarung dengan gelandang-gelandang berkualitas dari The Reds.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x