Prediksi Leicester City vs Liverpool: Peluang Ozan Kabak Jalani Debut untuk The Reds

- 12 Februari 2021, 17:00 WIB
Ozan Kabak Menjalani Latihan dengan Pemain Liverpool
Ozan Kabak Menjalani Latihan dengan Pemain Liverpool /Twitter @liverpoolfc

Media Magelang - Pertandingan Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, dalam lanjutan Liga Inggris bisa menjadi laga debut untuk Ozan Kabak.

Dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 19.30 WIB, Liverpool bisa memainkan pemain anyar Ozan Kabak saat bertandang ke markas Leicester City.

Pasalnya, Ozan Kabakn yang didatangkan Liverpool dari Schalke 04 tersebut belum mendapat waktu bermain sama sekali sejak tiba di Merseyside, sehingga laga melawan Leicester City berpeluang jadi laga debutnya.

Baca Juga: Jadwal Leicester City vs Liverpool: Prediksi, Head to Head, Live Streaming TV Online

Saat ini, kondisi lini belakang Liverpool masih mengalami krisis seiring cedera yang diderita oleh Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Jurgen Klopp, mendatangkan Ozan Kabak dari Schalke guna memerkuat lini belakang timnya, karena The Reds akan menjalani jadwal yang padat sehingga tidak mungkin memainkan bek dengan jam terbang minim.

Namun, Jurgen Klopp masih belum memberi kesempatan untuk pemain asal Turki tersebut di dua pertandingan terakhir, di mana Liverpool selalu kalah, yang membuat posisi mereka kini turun ke peringkat empat.

Baca Juga: Ozan Kabak Resmi Berkostum Liverpool, Penggemar Bola Turki Siap Beri Dukungan The Reds

Dengan Liverpool saat ini hanya memiliki Fabinho sebagai pemain senior yang dapat dimainkan sebagai bek tengah, Ozan Kabak, bisa menjadi solusi yang pas untuk The Reds.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: liverpoolfc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x