Ozan Kabak Resmi Berkostum Liverpool, Penggemar Bola Turki Siap Beri Dukungan The Reds

- 3 Februari 2021, 11:23 WIB
Ozan Kabak.
Ozan Kabak. //Twitter.com/@LFC

Media Magelang – Ozan Kabak, resmi menjadi pemain Liverpool dengan status pinjaman dari Schalke 04 pada bursa transfer musim dingin 2021.

Kepindahan Ozan Kabak, diprediksi memberi dampak positif Liverpool, yakni membuat penggemar sepak bola Turki untuk mendukung The Reds.

Ozan Kabak, pun mengaku sangat bangga, karena bermain bersama Liverpool merupakan impian masa kecilnya, dan ia berjanji akan memberi yang terbaik di klub barunya.

Baca Juga: Liverpool Alami Krisis, Jurgen Klopp Puji Penampilan Pemain Muda The Reds

Melalui akun twitter @ozankabak4 kepindahan dia berjanji akan membuat penggemar sepak bola di Turki akan bangga dengan penampilannya berseragam The Reds.

Sebelum memperkuat Schalke 04, Kabak adalah pemain klub Turki Galatasaray. Dia pindah klub asal Jerman itu, dan sekarang berlabuh ke Anfield untuk memerkuat Liverpool.

Dilansir Media Magelang dari situs web resmi Liverpool, Ozan Kabak, mengaku ingin bermain untuk The Reds sejak masih anak-anak.

Dia pun tidak menyangka kesempatan itu sudah datang saat dia masih berusia 20 tahun.

“Saya memimpikan bisa bermain di Liverpool sejak kecil. Jadi saya selalu ingin jadi bagian klub ini untuk bermain di stadion Anfield yang megah,” kata Ozan Kabak.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: CASN Kemenkes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x