Wolves vs Arsenal: Timnya Kalah, Mikel Arteta Salahkan Keputusan Wasit

- 3 Februari 2021, 09:13 WIB
Bek Arsenal, David Luis (putih) melanggar striker Wolverhampton, Willian Jose dalam laga di Stadion Molineux pada laga pekan ke-22 Liga Premiere, Rabu, 3 Februari 2021
Bek Arsenal, David Luis (putih) melanggar striker Wolverhampton, Willian Jose dalam laga di Stadion Molineux pada laga pekan ke-22 Liga Premiere, Rabu, 3 Februari 2021 /

Media Magelang – Pertandingan Liga Inggris, antara Wolves vs Arsenal pada Rabu 3 Februari 2021 dini hari di Stadion Molineux, berhasil dimenangi The Wolves dengan skor 2-1.

Kekalahan yang diderita Arsenal disebut Mikel Arteta, tidak terlepas dari kartu merah David Luiz dan Bernd Leno, sehingga The Gunners harus bertanding hanya dengan Sembilan orang pemain.

The Gunners unggul lebih dulu pada awal pertandingan, tepatnya di menit ke-32 lewat gol yang dicetak oleh Nicolas Pepe.

Baca Juga: Prediksi Wolves vs Arsenal: Peluang Martin Odegaard Jalani Debut di Liga Inggris

Performa The Gunners di awal pertandingan pun cukup baik dengan gol yang dicetak Nicolas Pepe setelah melewati Nelson Semedo dan Ruben Neves melalui tendangan ke sudut kiri The Wolves.

Kartu Merah David Luiz Mengubah Pertandingan

Namun, pelanggaran yang dilakukan David Luiz, pada Willian Jose, mendekati akhir babak pertama membuat Wasit Craig Pawson, langsung memberikan kartu merah.

The Gunners harus kembali kehilangan pemain pada menit ke-73 akibat Bernd Leno menghadang bola menggunakan tangan di luar kotak pinalti.

Baca Juga: Pasca Hasil Piala Liga Arsenal vs Man City 1-4 Guardiola Sarankan The Gunners Pertahankan Arteta

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x