Prediksi Wolves vs Arsenal: Peluang Martin Odegaard Jalani Debut di Liga Inggris

- 1 Februari 2021, 19:31 WIB
Martin Odegaard kemungkinan akan debut pada laga besar Arsenal vs Man United
Martin Odegaard kemungkinan akan debut pada laga besar Arsenal vs Man United /Twitter/Arsenal/@Arsenal/

Media Magelang - Wolves vs Arsenal akan bertanding dalam lanjutan Liga Inggris pada Rabu, 3 Februari 2021 pukul 01.00 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Molineux antara Wolves vs Arsenal diprediksi berlangsung sengit, dengan Martin Odegaard berpeluang menjalani debut pertamanya di Liga Inggris.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyebut anak asuhnya siap berjuang untuk memenangkan pertandingan, tidak terkecuali pemain anyar mereka, Martin Odegaard.

Baca Juga: Liverpool Beli Ben Davies, Jurgen Klopp Mengira Bek Tottenham, Ternyata dari Preston North End

Pemain yang dipinjam dari Real Madrid tersebut diprediksi akan mendapat kepercayaan untuk tampil dari Arteta, setidaknya sebagai pemain pengganti setelah di laga menghadapi Manchester United belum diberi kesempatan.

Debut Martin Odegaard Tergantung Kondisi Fisiknya

Dalam konferensi pers jelang laga, Mikel Arteta, menyebut pemain yang siap secara fisik untuk bermain akan mendapat kesempatan tampil menghadapi Wolves, karena mereka akan menghadapi jadwal cukup padat.

"Mari kita lihat hari ini bagaimana kondisi setiap pemain. Kami juga memiliki beberapa masalah di sektor lain dalam beberapa hari terakhir," ujar Mikel Arteta.

Baca Juga: Brighton vs Tottenham Hotspur: Timnya Kalah Lagi, Begini Pembelaan Jose Mourinho

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: arsenal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x