Jadwal Arsenal vs Leeds United di Liga Inggris: Mikel Arteta Mainkan Martin Odegaard?

- 12 Februari 2021, 18:45 WIB
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard dikepung para pemain Aston Villa dalam laga pekan ke-23 Liga Premiere di Stadion Villa Park, Sabtu, 6 Februari 2021. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal kalah 0-1 dari tuan rumah
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard dikepung para pemain Aston Villa dalam laga pekan ke-23 Liga Premiere di Stadion Villa Park, Sabtu, 6 Februari 2021. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal kalah 0-1 dari tuan rumah /arsenal.com/

Media Magelang - Pertandingan Arsenal vs Leeds United akan berlangsung pada Minggu, 14 Februari 2021 pukul 23.30 WIB.

Dalam pertandingan ini, pelatih Arsenal kemungkinan besar memainkan Martin Odegaard, sejak awal pertandingan, untuk menambah kreativitas melawan Leeds United.

Pasalnya, Leeds United memiliki gaya bermain dengan pressing tinggi, sehingga kehadiran Martin Odegaard, akan sangat pas untuk membuka ruang bagi pemain depan Arsenal seperti Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga: Prediksi Wolves vs Arsenal: Peluang Martin Odegaard Jalani Debut di Liga Inggris

Di sisi lain, pemain yang dipinjam dari Real Madrid tersebut belum mendapat kesempatan bermain sebagai starter. Dengan dua kali turun sebagai pengganti di laga sebelumnya, Mikel Arteta, diprediksi akan memberinya kesempatan di laga ini.

Laga Arsenal vs Leeds United yang akan berlangsung di Stadion Emirates, ditargetkan dapat dimenangi oleh The Gunners. Pasalnya, mereka kembali gagal menang dalam tiga pertadingan.

Di sisi lain, Leeds United menunjukkan permainan yang konsisten musim ini, meskipun hasilnya kurang bagus. The Whites selalu berupaya menampilkan sepak bola menyerang tidak perduli siapa yang dihadapi.

Baca Juga: Wolves vs Arsenal: Timnya Kalah, Mikel Arteta Salahkan Keputusan Wasit

Oleh karena itu, laga Arsenal vs Leeds diprediksi akan berlangsung seru. Mikel Arteta, yang butuh kemenangan kemungkinan besar memainkan Martin Odegaard, untuk menjadi pembeda di lapangan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x