Link Live Streaming Sevilla vs Huesca di Liga Spanyol TV Online Gratis Malam Ini

- 13 Februari 2021, 17:15 WIB
Jules Kounde (paling kiri) dan Ivan Rakitic (nomor punggung 10), keduanya berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona dan membawa keunggulan 2-0 untuk Sevilla.
Jules Kounde (paling kiri) dan Ivan Rakitic (nomor punggung 10), keduanya berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona dan membawa keunggulan 2-0 untuk Sevilla. /Twitter/@SevillaFC

Media Magelng - Sevilla vs Huesca akan saling berhadapan di pekan 23 Liga Spanyol pada Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 22.15 WIB.

Jalannya pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan, antara Sevilla vs Huesca dapat disaksikan melalui live streaming gratis di TV Online maupun saluran berbayar beIN Sports.

Dalam pertandingan kali ini, Sevilla yang saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Spanyol menargetkan kemenangan atas Huesca demi terus berada di papan atas.

Baca Juga: Live Streaming Leicester City vs Liverpool di TV Online, Liga Inggris Malam Ini

Anak asuh Julen Lopetegui, pun lebih diunggulkan karena selalu menang dalam empat laga terakhir di Liga Spanyol. Bahkan, di Copa del Rey mereka juga berhasil mengalahkan Barcelona.

Kemenangan atas Barcelona pun menjadi catatan tersendiri bagi tim Andalusia tersebut karena merupakan kemenangan penting.

Pasalnya, hasil tersebut membuat mereka terus bertahan di Copa del Rey dan menjaga peluang untuk meraih trofi. Jika menang di laga ini mereka bakal menggeser Barcelona di posisi ketiga.

Baca Juga: Cara Nonton Leicester City vs Liverpool di Mola TV Sabtu, 13 Februari 2021

Sementara itu, Huesca yang merupakan klub promosi saat ini berada di peringkat 20 klasemen sementara Liga Spanyol. Dari 22 pertandingan Huesca hanya menang dua kali dan sudah kebobolan 32 gol.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x