Live Streaming Leicester City vs Liverpool di TV Online, Liga Inggris Malam Ini

- 13 Februari 2021, 16:10 WIB
Perebutan Tempat Ketiga akan terjadi ketika Leicester bertemu Liverpool malam ini, Sabtu 13 Februari 2021 pukul 19.30 WIB.
Perebutan Tempat Ketiga akan terjadi ketika Leicester bertemu Liverpool malam ini, Sabtu 13 Februari 2021 pukul 19.30 WIB. /premierleague.com

Media Magelang - Pertandingan antara Leicester City vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Dalam pertandingan yang bakal digelar pada Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 19.30 WIB, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yakin timnya memiliki peluang untuk mengalahkan Leicester City di Liga Inggris.

Meskipun mereka dalam kondisi kepercayaan diri yang kurang bagus, seiring kekalahan melawan Manchester City dan Brighton di kandang sendiri, tetapi Liverpool punya peluang besar mengalahkan Leicester City.

Baca Juga: Cara Nonton Leicester City vs Liverpool di Mola TV Sabtu, 13 Februari 2021

Dalam konferensi pers jelang laga, Jurgen Klopp, menyebut pemainnya sudah berulang kali menghadapi situasi sulit, sehingga dia yakin timnya bisa meraih kemenangan di King Power.

"Para pemain tahu apa yang harus dilakukan oleh tim untuk menang. Anda semua telah melihat kami bermain buruk melawan Manchester City, dan kami tidak percaya kami bermain seperti itu," ujar Jurgen Klopp jelang laga.

"Tapi, kami hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri kami bangkit dan menjadi pesaing juara. Kami harus percaya bahwa kami bisa melakukannya," tambanhnya.

Baca Juga: Live Streaming Granada vs Atletico Madrid di TV Online, Liga Spanyol Malam Ini

Akibat kekalahan tersebut, Liverpool saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris hingga pekan 24. Menghadapi Leicester City, Mohamed Salah dan kolega wajib menang.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x