Cara Nonton Leicester City vs Liverpool di Mola TV Sabtu, 13 Februari 2021

- 13 Februari 2021, 15:25 WIB
Leicester City vs Liverpool di Liga Inggris
Leicester City vs Liverpool di Liga Inggris /Twitter @LFC

Media Magelang - Pertandingan Leicester City vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV dengan berlangganan terlebih dahulu.

Mola TV sebagai pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia menayangkan seluruh pertandingan salah satunya Leicester City vs Liverpool yang berlangsung pekan ini.

Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, penggemar Liga Inggris dapat berlangganan Mola TV sesuai dengan paket yang telah ditentukan.

Baca Juga: Live Streaming Granada vs Atletico Madrid di TV Online, Liga Spanyol Malam Ini

Dalam laga ini, Leicester City yang bertindak sebagai tuan rumah berpeluang mengalahkan Liverpool, mengingat kondisi tim besutan Jurgen Klopp sedang compang camping.

Dalam dua laga terakhir, Liverpool selalu kalah di kandang sendiri melawan Brighton dan Manchester City di Anfirld. Lebih jauh, mereka tiga kali kalah beruntun di kandang.

Meskipun begitu, Mohamed Salah dan kolega tidak boleh diremehkan. Pasalnya, mereka sukses meraih kemenangan melawan tim yang cukup tangguh tangguh, Tottenham dan West Ham saat bermain di kandang lawan.

Baca Juga: Barcelona vs Alaves di Liga Spanyol: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

Hal itu pun bakal menjadi catatan tersendiri bagi pelatih The Foxes, Brendan Rodgers, yang di pertemuan pertama timnya kalah dengan skor telak 3-0.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x