Live Streaming Granada vs Atletico Madrid di TV Online, Liga Spanyol Malam Ini

- 13 Februari 2021, 15:00 WIB
Pemain Atletico Madrid saat hadapi Granada
Pemain Atletico Madrid saat hadapi Granada /Tiwitter @Atleti

Media Magelang - Pertandingan Granada vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis.

Laga yang berlangsung di Stadion Nuevo Los Carmenes, antara Granada melawan Atletico Madrid akan berlangsung Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 20.00 WIB dalam lanjutan Liga Spanyol.

Di Liga Spanyol, Atletico Madrid masih terlalu tangguh bagi tim-tim lawan. Dari 20 pertandingan, mereka hanya kalah satu kali yakni saat melawan Real Madrid.

Baca Juga: Barcelona vs Alaves di Liga Spanyol: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

Usai kekalahan 2-0 atas Real Madrid, Saul Niguez dan kolega mencatat rentetan hasil positif yang membuat mereka saat ini unggul 5 poin dari tim di posisi kedua, dan juga masih memiliki dua laga tunda.

Hal itu pun membuat anak asuh Diego Simeone, memiliki peluang paling besar dibanding tim lain untuk menjadi juara Liga Spanyol, setelah Real Madrid dan Barcelona memiliki musim yang kurang bagus.

Di sisi lain, alawan yang bakal mereka hadapi adalah Granada yang tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhir di La Liga. Meskipun begitu, Jorge Molina dan kolega tidak mudah dikalahkan.

Baca Juga: Spezia vs AC Milan: Prediksi, Head to Head, Live Streaming Liga Italia 14 Februari 2021

Pada pertemuan pertama musim ini, Atletico Madrid menang dengan skor telak 6-1, sehingga laga yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online dapat dimenangi oleh Atletica Madrid.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Bein Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x