Link Live Streaming Liga Inggris Southampton vs Chelsea di TV Online Gratis Malam Ini

- 20 Februari 2021, 17:00 WIB
Southampton harapkan tidak melanjutkan tren buruk ketika bertemu Chelsea.
Southampton harapkan tidak melanjutkan tren buruk ketika bertemu Chelsea. /premierleague.com

Media Magelang - Link live streaming Southampton vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris dapat disaksikan melalui TV Online gratis dan Mola TV.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion St Marry's antara Southampton vs Chelsea akan berlangsung pada Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 19.30 WIB.

Dalam pertandingan ini, Chelsea yang belum terkalahkan di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel, akan berusaha meraih kemenangan keenam mereka saat bertandang ke Southampton.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Chelsea di TV Online Liga Inggris Malam Ini

Meskipun Chelsea di bawah Thomas Tuchel, dianggap bermain lebih bertahan dan cenderung memainkan sepak bola negatif, tetapi hasilnya menunjukkan bahwa The Blues mulai membaik.

Lini belakang Chelsea yang sebelumnya rentan kebobolan saat dilatih Frank Lampard, sekarang tampil lebih terorganisir dan sudah mencatat lima clean sheet.

Di sisi lain, Southampton sedang mengalami periode yang buruk karena menderita enam kekalahan beruntun di Liga Inggris yang membuat mereka kaluar dari enam besar.

Prediksi Susunan Pemain

Southampton (4-4-2): Alex McCarthy; Ryan Bertrand, Jannik Vestergaard, Jan Bednarek, Jack Stephens; Takumi Minamino, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Stuart Armstrong; Che Adams, Danny Ings

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah