Link Live Streaming Lazio vs Bayern Munchen di TV Online Gratis Liga Champions

- 23 Februari 2021, 20:01 WIB
Big match babak 16 besar UCL Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munchen akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, pada Rabu, 24 Februari 2021, pukul 03.00 WIB.*
Big match babak 16 besar UCL Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munchen akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, pada Rabu, 24 Februari 2021, pukul 03.00 WIB.* //Vidio.com

Media Magelang - Pertandingan Lazio vs Bayern Munchen dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada Rabu, 24 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, Bayern Munchen yang bertindak sebagai tim tamu tetap diunggulkan untuk menang, meski di laga terakhir kalah dari Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

Baca Juga: Siaran Langsung SCTV Atletico Madrid vs Chelsea di Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

Namun, keberhasilan anak asuh Hansi Flick, meraih enam trofi dalam satu tahun membuat Bayern Munchen menyamai capaian Barcelona di tahun 2009.

Capaian itu pun diprediksi membuat Robert Lewandowski dan rekan-rekan lebih percaya diri menghadapi Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Bayern Munchen sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen Bundesliga dengan 49 poin, unggul 2 angka dari RB Leipzig di posisi kedua.

Baca Juga: Lazio vs Bayern Munchen Disiarkan di TV Mana? Liga Champions 24 Februari 2021

Sementara itu, calon lawannya Lazio berada di peringkat enam Liga Italia, tetapi meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir yang mereka jalani.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah