Atletico Madrid vs Chelsea: Thiago Silva Absen di Leg Pertama Liga Champions

- 23 Februari 2021, 08:44 WIB
Thiago Silva harus absen membela Chelsea melawan Atletico Madrid karena mengalami cedera.
Thiago Silva harus absen membela Chelsea melawan Atletico Madrid karena mengalami cedera. /Twitter.com/ Atletico Madrid dan Thiago Silva

Media Magelang - Pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea di leg pertama Liga Champions tidak akan melibatkan Thiago Silva.

Pemain belakang Chelsea tersebut absen karena cedera, dan tidak dibawa pelatih Thomas Tuchel saat timnya menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Nasional, Rumania.

Meskipun tanpa Thiago Silva, Chelsea akan tetap berusaha melanjutkan catatan impresif mereka yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan awal di bawah Thomas Tuchel.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Bayern Munchen di Leg Pertama 16 Besar Liga Champions 2020/2021

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 18 Februari 2021: Porto vs Juventus, Sevilla vs Dortmund

Meskipun menjalani laga tandang di tempat netral, Thomas Tuchel, menyebut hal itu bukan sebuah keuntungan untuk Chelsea.

"Ini akan menjadi ujian yang besar. Atletico Madrid merupakan tim yang berpengalaman di Liga Champions. Semoga, para pemain akan menunjukkan performa terbaiknya," kata Thomas Tuchel, dilansir Media Magelang dari BBC.

"Kami akan berusaha untuk menang dengan cara kami. Ketika menghadapi Atletico Madrid, maka Anda akan menghadapi ujian mental yang keras karena mereka sangat berpengalaman," tambahnya.

Baca Juga: Jurgen Klopp: Diogo Jota Cedera Lutut di Liga Champions, Absen Bela Liverpool Delapan Pekan

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x