Prediksi Barcelona vs PSG di Liga Champions 2020/2021: Misi Menang Les Parisiens Tanpa Neymar

- 15 Februari 2021, 10:40 WIB
Jelang Melawan Barcelona, PSG kehilangan Neymar Karena Cedera
Jelang Melawan Barcelona, PSG kehilangan Neymar Karena Cedera /Twitter @PSG_inside/

Media Magelang - Pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs PSG di Camp Nou, akan berlangsung tanpa Neymar di kubu Les Parisiens.

Neymar mengalami cedera saat bermain di Liga Perancis, sehingga absen dalam leg pertama Liga Champions antara Barcelona vs PSG yang berlangsung Rabu, 17 Februari 2021.

Meskipun begitu, PSG tetap menargetkan kemenangan di leg pertama Liga Champions 2020/2021 di kandang Barcelona, guna memermudah langkah mereka ke babak berikutnya.

Baca Juga: Jelang Barcelona vs PSG di Babak 16 Besar Liga Champions: Mauricio Pochettino Waspadai Evolusi Blaugrana

PSG yang sempat tampil kurang meyakinkan di awal musim bersama Thomas Tuchel, perlahan mulai menunjukkan performa positif setelah dilatih Maurico Pochettino.

Meskipun secara produktivitas gol Mauro Icardi dan kolega masih belum terlalu bagus, tetapi secara hasil mereka mulai menunjukkan tren yang konsisten.

Dalam beberapa empat laga terakhir di kompetisi domestik, Les Parisiens selalu menang dan membuat mereka saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Perancis.

Baca Juga: Jelang 16 Besar Liga Champions 2020/2021: Mauricio Pochettino Optimis PSG Kalahkan Barcelona

Kendati begitu, meraih kemenangan di Camp Nou, bukan perkara mudah bagi PSG, terutama karena mereka bakal bermain tanpa Neymar yang merupakan pemain andalannya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x