Jelang 16 Besar Liga Champions 2020/2021: Mauricio Pochettino Optimis PSG Kalahkan Barcelona

- 14 Februari 2021, 16:05 WIB
Pelatih PSG Mauricio Pochettino
Pelatih PSG Mauricio Pochettino /Instagram @PSGOfficial

Media Magelang – Jelang pertandingan 16 besar Liga Champions 2020/2021 antara Barcelona vs PSG, di Stadion Camp Nou, pada Rabu, 17 Februari 2021 pukul 03.00 WIB, pelatih Paris St Germain, Mauricio Pochettino optimis bahwa timnya akan menang.

Mauricio Pochettino sudah yakin bahwa PSG mampu mengalahkan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions, terutama pada leg pertama yang berlangsung di kandang lawan.

Keyakinan dan rasa optimis Mauricio Pochettino tersebut didukung dengan keberhasilan PSG sebelumnya dalam memenangkan pertandingan Ligue 1 Perancis melawan Nice.

Baca Juga: PSG Pecat Thomas Tuchel Meski Baru Saja Menang 4-0 Dari Strasbourg, Kontrak Mauricio Pochettino?

PSG dapat mengalahkan Nice dengan skor akhir 2-1 sehingga PSG dapat memuncaki klasemen sementara di Liga Prancis dengan koleksi 54 poin.

Dilansir Media Magelang dalam situs resmi Ligue 1, Mauricio Pocchettino menyatakan bahwa timnya sangat profesional dalam bertanding.

"Saya pikir kami sangat profesional, tapi mungkin tidak brilian. Dalam situasi saat ini sangat sulit untuk bermain cemerlang," ujar Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Alisson Dua Kali Blunder dan Liverpool Kalah 1-4 dari Man City, Jurgen Klopp: Ada yang Tidak Beres

Selain itu, Mauricio Pochettino menyampaikan bahwa ia sangat puas dan senang dengan komitmen selama pertandingan yang ditunjukkan oleh timnya. Sehingga saat ini tujuan Mauricio Pochettino dan PSG adalah mencapai kemenangan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Ligue 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah