16 Besar Liga Champions 2020/2021: Neymar Absen di Leg Pertama Barcelona vs PSG

- 11 Februari 2021, 12:10 WIB
Tangisan Neymar usai terkena tekel brutal dari gelandang Lyon Thiago Mendes di pengujung pertandingan.
Tangisan Neymar usai terkena tekel brutal dari gelandang Lyon Thiago Mendes di pengujung pertandingan. /Instagram.com/@insideparisien

Media Magelang – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar, terancam tidak bisa ikut bertanding di lanjutan Liga Champions melawan Barcelona pekan depan akibat cedera.

Cedera ini didapat Neymar, saat PSG bertanding di France Cup melawan klub divisi dua Caen tadi malam waktu setempat, yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk PSG.

Butuh waktu beberapa hari bagi Neymar untuk memulihkan cedera, dan penyerang asal Brazil itu dikhawatirkan tidak bisa memperkuat PSG, untuk menghadapi Barcelona yang pernah menjadi tempatnya bernaung.

Baca Juga: Hasil 16 Besar Piala FA: Manchester City Terlalu Tangguh untuk Swansea

Penyerang PSG lainnya Moise Kean yang mencetak gol ke gawang Caen semalam berusaha menenangkan tim terkait cedera yang dialami Neymar.

“Semua baik-baik saja. Neymar akan bergabung dalam latihan, dan akan sudah siap untuk bertanding melawan Barcelona,” ujar Kean menegaskan.

Dalam sejarahnya PSG belum pernah memenangkan piala Liga Champions, sesudah tahun lalu harus kalah dari Bayern Munich di final.

Dalam pertandingan melawan Caen semalam, Neymar terpaksa ditarik ke luar lapangan akibat cedera, dan pelatih PSG Mauricio Pottechio menggantikannya dengan Kylian Mbappe.

Baca Juga: Manchester City vs Aston Villa: Pep Guardiola Puji Ruben Dias

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah