Jelang Barcelona vs PSG di Babak 16 Besar Liga Champions: Mauricio Pochettino Waspadai Evolusi Blaugrana

- 15 Februari 2021, 10:10 WIB
Pochettino Wwaspadai Taktik Ronald Koeman Jelang Barcelona vs PSG
Pochettino Wwaspadai Taktik Ronald Koeman Jelang Barcelona vs PSG /Twitter @PSGInside

Media Magelang - Barcelona vs PSG akan bertanding di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu, 17 Februari 2021 pukul 03.00 WIB di Stadion Camp Nou.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengaku yakin timnya dapat meraih kemenangan menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Meskipun begitu, Mauricio Pochettino yang menggantikan Thomas Tuchel di PSG pertengahan musim ini mengaku waspada dengan evolusi yang dilakukan Ronald Koeman di Barcelona.

Baca Juga: Jelang 16 Besar Liga Champions 2020/2021: Mauricio Pochettino Optimis PSG Kalahkan Barcelona

Pochettino, menyebut pelatih asal Belanda tersebut berhasil membuat Barcelona menjadi sebuah tim yang tidak hanya mengandalkan penguasaan bola, tetapi juga dapat bermain dengan serangan balik mematikan.

"Saya telah melihat evolusi yang dilakukan oleh Barcelona sejak pertamakali ditangani oleh Ronald Koeman. Perubahannya sangat terlihat dan sekarang, setelah tujuh bulan idenya mulai berjalan di atas lapangan," ujar Mauricio Pochettino, mengomentari perkembangan calon lawannya.

Di sisi lain, PSG bakal bermain tanpa Neymar yang mengalami cedera dalam pertandingan Liga Perancis. Kehilangan pemain asal Brasil itu pun diprediksi bakal memengaruhi kekuatan lini depan tim.

Baca Juga: 16 Besar Liga Champions 2020/2021: Neymar Absen di Leg Pertama Barcelona vs PSG

Selain itu, keberhasilan Thomas Tuchel mencapai babak final Liga Champions musim lalu, memberi tekanan lebih untuk Mauricio Pochettino, yang dituntut meraih hasil lebih baik.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x