Jadwal dan Live Streaming Barcelona vs Elche di Liga Spanyol 25 Februari 2021

- 24 Februari 2021, 13:10 WIB
Clement Lenglet penyebab kebobolan penalti Barcelona
Clement Lenglet penyebab kebobolan penalti Barcelona /Onzo Mondial

Media Magelang - Jadwal pertandingan Barcelona vs Elche dalam laga tunda pekan pertama Liga Spanyol akan berlangsung Kamis, 25 Februari 2021 pukul 01.00 WIB.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Camp Nou, antara Barcelona vs Elche dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis.

Setelah hasil imbang melawan tim papan bawah Cadiz di laga sebelumnya, Barcelona bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Elche.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Elche Dapat Disaksikan Melalui TV Online

Saat menghadapi Cadiz, Barcelona seharusnya mampu meraih kemenangan setelah unggul melalui penalti Lionel Messi di babak pertama.

Namun, sebuah pelanggaran yang dibuat oleh Clement Lenglet, jelang berakhirnya laga membuat kemenangan Barcelona gagal diraih.

Hasil itu pun membuat Barcelona gagal mendekati perolehan poin Atletico Madrid di posisi puncak. Padahal, pimpinan klasemen Liga Spanyol itu baru saja mengalami kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Elche di Liga Spanyol: Tekad Blaugrana Akhiri Hasil Buruk!

Kegagalan Barcelona mengalahkan tim seperti Cadiz pun membuat peluang mereka untuk menjadi juara Liga Spanyol pun mulai diragukan, terutama mentalitas yang dimiliki oleh anak asuh Ronald Koeman.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x