Prediksi Barcelona vs Elche di Liga Spanyol: Tekad Blaugrana Akhiri Hasil Buruk!

- 24 Februari 2021, 10:43 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. /REUTERS/MARCELO DEL POZO

Media Magelang - Pertandingan Barcelona vs Elche di Liga Spanyol diprediksi dimenangi oleh Blaugrana, meski sedang mengalami tren negatif.

Laga tunda pekan pertama Liga Spanyol 2020/2021 antara Barcelona vs Elche akan berlangsung di Stadion Camp Nou, pada Kamis, 25 Februari 2021 pukul 01.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, Barcelona yang mengalami kekalahan dari PSG di Liga Champions, dan gagal menang dari Cadiz akhir pekan kemarin membuat Blaugrana bertekad menang saat menjamu Elche.

Baca Juga: Atalanta vs Real Madrid di Leg Pertama Liga Champions: Los Blancos Incar Kemenangan Kelima

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyebut hasil imbang kontra Cadiz yang didapat timnya lebih mengecewakan dibanding kekalahan telak 1-4 dari PSG di Liga Champions.

Padahal, Barcelona sempat mencatat tujuh kemenagan beruntun di Liga Spanyol yang membuat posisinya mulai berangsur naik ke papan atas.

Oleh karenanya, dia meminta kepada Lionel Messi dan kawan-kawan untuk menunjukkan performa terbainya saat menjamu Elche dan meraih kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Monchengladbach vs Manchester City di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Pasalnya, Atletico Madrid yang berada di peringkat teratas Liga Spanyol mulai kesulitan meraih kemenangan sehingga hal itu seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Barcelona.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x