Profil Tim MotoGP 2021: Monster Energy Yamaha MotoGP Siap Bangkit Lagi Dengan Tagar InItToWinIt

- 1 Maret 2021, 11:53 WIB
Profil Tim MotoGP 2021: Monster Energy Yamaha MotoGP Siap Bangkit Lagi Dengan Tagar InItToWinIt
Profil Tim MotoGP 2021: Monster Energy Yamaha MotoGP Siap Bangkit Lagi Dengan Tagar InItToWinIt /MotoGP.com/

Media Magelang - Monster Energy Yamaha MotoGP menyatakan sudah siap untuk kembali kompetitif di ajang MotoGP 2021.

Pada MotoGP 2021 tersebut, Monster Energy Yamaha siap dengan dukungan para pembalap muda Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Dengan mengusung tagar InItToWinIt, tim Monster Energy Yamaha MotoGP siap kembali berjaya sesudah terpuruk musim lalu, dengan mesin motor banyak yang bermasalah, ditambah sanksi terkena pengurangan poin akibat kasus penggunaan katup atau klep mesin yang tidak memenuhi peraturan Dorna Sports selaku promotor.

Baca Juga: Hari Ini, Kemdikbud Akan Umumkan Kebijakan Kuota Internet Gratis: Berapa Jumlahnya?

Tim pabrikan Yamaha di MotoGP 2021 menggandeng sponsor utama minuman energy Monster Energy, sehingga nama tim resmi pabrikan Yamaha di MotoGP 2021 adalah Monster Energy Yamaha MotoGP, sekaligus memperkenalkan tagar InItToWinIt.

Tagar itu bukan tanpa arti, karena dengan para pembalap yang masih berusia 20an seperti Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, Yamaha punya misi mengembalikan kejayaan seperti di masa silam.

Di era awal MotoGP sampai tahun 2003, Yamaha memang seolah pasrah dengan keadaan, dan hanya bisa mencoba bertahan dalam balapan dari gempuran tim lawan meski harus babak belur.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 Maret 2021: Rendy Mengundurkan Diri Menjadi Asisten, Ini Reaksi Aldebaran

Kedatangan Valentino Rossi jadi berkah buat Yamaha, karena tim asal Iwata Jepang itu kemudian sukses besar, dengan menggondol juara dunia MotoGP 2004, dengan mengandalkan Valentino Rossi sebagai pembalap utama, dan Carlos Checa sebagai pembalap ke dua.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: Yamaha MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x