LIVE STREAMING Juventus vs Porto, Laga Leg Kedua 16 Besar Liga Champions di SCTV Rabu 10 Maret 2021 03.00 WIB

- 10 Maret 2021, 02:00 WIB
Link live streaming 0Juventus vs Porto./Bintang Pamungkas/Pikiran Rakyat Depok
Link live streaming 0Juventus vs Porto./Bintang Pamungkas/Pikiran Rakyat Depok /

Media Magelang - Juventus akan berusaha membalikkan keadaan saat menjamu Porto di leg kedua 16 besar Liga Champions yang disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Rabu 10 Maret, 2021 dini hari pukul 03.00 WIB.

Laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Porto akan berlangsung di Allianz Arena, Turin dan juga disiarkan secara live streaming di Champions TV1.

Juventus kalah 1-2 di leg pertama melawan Dragoes di Estadio da Dragao. Tentunya Bianconeri harus bekerja lebih keras jika ingin lolos ke babak delapan besar.

Baca Juga: LIVE STREAMING Vidio Borussia Dortmund vs Sevilla, Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Pukul 03.00 WIB 

Secara statistik pertemuan, Juventus unggul atas Porto. Dari lima kali pertemuan sejak 2001, tim asal Turin menang tiga kali, sekali kalah dan sekali imbang.

Namun, Juventus juga punya cerita buruk di Liga Champions saat kalah di leg pertama babak knockout. Statistik Opta menunjukkan Bianconeri tersingkir lima kali di Liga Champions saat kalah di leg pertama

Keberhasilan Juventus membalikkan keadaan adalah saat menyingkirkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 di leg kedua musim 2018/2019 (Juventus lolos dengan keunggulan agregat 3-2).

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Segera Digelar, Berikut Hasil Drawingnya 

Menang 1-0 bisa jadi cukup karena Juventus punya tabungan satu gol tandang. Namun, mereka tentu ingin habis-habisan dan tampil lebih 'gila'.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: SCTV Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah