Link Live Streaming Vidio Liga Champions Liverpool vs RB Leipzig Kamis 11 Maret 2021 Pukul 03.00 WIB

- 10 Maret 2021, 22:00 WIB
Liverpool vs Leipzig leg-2 babak 16 besar Liga Champions, digelar di Stadion Puskas Arena, Hungaria, Kamis 11 Maret 2021, pukul 03.00 WIB.*
Liverpool vs Leipzig leg-2 babak 16 besar Liga Champions, digelar di Stadion Puskas Arena, Hungaria, Kamis 11 Maret 2021, pukul 03.00 WIB.* //PR Cirebon/Erix Exvrayanto

Media Magelang - Juara Liga Champions musim 2018/2019 Liverpool akan menjamu wakil Bundesliga RB Leipzig pada leg kedua 16 besar pada Kamis dini hari 11 Maret 2021 pukul 03.00 WIB, yang disiarkan secara live streaming di aplikasi Vidio.

Laga leg kedua 16 besar Liga Champions Liverpool vs RB Leipzig yang disiarkan secara live streaming melalui Vidio.

Pertandingan Liga Champions Liverpool vs RB Leipzig terpaksa diadakan di tempat netral, yaitu Puskas Arena, Budapest, Hungaria, sama seperti laga leg pertama.

Baca Juga: BTS Akan Tampil di Grammy Awards 2021, Bareng Siapa Saja?

Pertandingan Liverpool vs RB Leipzig diadakan di tempat netral karena pembatasan penerbangan di beberapa negara akibat tingginya kasus Covid-19, terlebih dengan adanya varian baru virus tersebut di Inggris.

Di leg pertama, Liverpool memang menang meyakinkan atas Die Rotten Bullen. Namun, melorotnya form The Reds di Liga Primer Inggris dalam beberapa laga terakhir membuat banyak orang meragukan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Anfield, kandang Liverpool yang terkesan 'angker' bagi tim tamu, sekarang sudah tidak ada aura magisnya. Mohamed Salah dan kolega sudah enam kali kalah beruntun di kandang sendiri di Liga Primer Inggris.

Baca Juga: Hati-hati Situs Palsu Kartu Prakerja Banyak Bertebaran, Cek Infonya di Sini

Liverpool terakhir kalah di kandang sendiri adalah akhir pekan lalu saat melawan Fulham, tim yang berada di papan bawah dan berjuang menghindari degradasi.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: UEFA Skysport The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x