SAKSIKAN LIVE STREAMING Vidio Liga Champions Bayern Munchen vs Lazio Kamis 18 Maret 2021 03.00 WI

- 18 Maret 2021, 01:15 WIB
Link Live Streaming SCTV dan VIDIO Bayern Munchen vs Lazio di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 Maret 2021, pukul 03.00 WIB.*
Link Live Streaming SCTV dan VIDIO Bayern Munchen vs Lazio di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 Maret 2021, pukul 03.00 WIB.* /PR Cirebon/Erix Exvrayanto

Media Magelang - Juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen akan menyambut Lazio di leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Munchen pada Kamis 18 Maret, 2021 dan disiarkan secara live streaming di aplikasi Vidio.

Laga leg kedua antara Bayern Munchen dan Lazio di leg kedua 16 besar Liga Champions bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi Vidio.

Juara bertahan Bayern Munchen memang terlalu perkasa untuk Lazio, terbukti dengan kemenangan 4-1 di leg pertama yang diadakan di Roma, Italia.

Baca Juga: Cukup dengan Membawa Kartu Keluarga Sejahtera, Anda Bisa Cairkan 2 Bansos Ini

Baca Juga: Sisa Kuota Internet Gratis Kemendikbud 2021 Bisa Dicek di Sini, Khusus Siswa SD Pengguna Smartfren

Baca Juga: Khusus Smartfren! Cara Cek Kuota Internet Gratis 15 GB Kemdikbud 2021 Bagi Mahasiswa

Namun, Die Roten tidak ingin merasa di atas angin.Pelatih Hansi Flick tetap ingin pasukannya meraih kemenangan di kandang sendiri.

Bayern Munchen memang tengah dalam tren oke. Mereka menang di empat laga terakhir secara beruntun dengan skor meyakinkan.

Robert Lewandowski dan kolega mengalahkan FC Koln dengan skor telak 5-1, Dortmund(4-2) dan Werder Bremen (3-1) di Bundesliga.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: thehardtackle.com Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah