Tanpa Indonesia dan China, Jepang Dominasi All England, Warganet: Nggak Usah Dibahas Deh Sakit

- 22 Maret 2021, 11:07 WIB
Salah satu wakil Jepang di All England 2021, Yuta Watanabe dan Hiroyuki Endo berhasil menjadi juara ganda putra setelah mengalahkan rekan senegaranya, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda.
Salah satu wakil Jepang di All England 2021, Yuta Watanabe dan Hiroyuki Endo berhasil menjadi juara ganda putra setelah mengalahkan rekan senegaranya, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda. /instagram.com/@bwf.official

Media Magelang – Warganet masih merasa sakit hati lantaran kasus mundurnya tim Indonesia secara terpaksa dalam turnamen badminton dunia, All England 2021.

Tidak hanya tim asal Indonesia yang tak jadi ikut serta, China juga diketahui turut absen dalam gelaran All England 2021.

Sementara itu, absennya China dan Indonesia dari All England 2021 dinilai akan membuat Jepang mendominasi turnamen badminton ini.

Jepang memastikan tiga gelar juara All England 2021 di tengah absennya Indonesia dan China.

Baca Juga: Ada 10 GB untuk #BelajarBarengbyU dari Kuota Internet Gratis Kemdikbud untuk Pengguna by.U Telkomsel

Baca Juga: Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, BWF: Alasan Kesehatan

Baca Juga: Apakah Mahasiswa Bisa Mendaftar Kartu Prakerja 2021? Simak Penjelasannya Disini!

Tanpa Indonesia dan China, Jepang memastikan tiga gelar juara All England 2021 di nomor ganda putra, ganda putri dan ganda campuran karena terjadi final sesama Jepang di tiga kategori tersebut.

Indonesia 'dipaksa' absen dari All England 2021 karena berada dalam satu peaawat dengan penumpang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x