Live Streaming Liga Champions Gratis: Real Madrid vs Liverpool 7 April 2021 Dini Hari Pukul 02.00 WIB

- 6 April 2021, 20:13 WIB
Link live streaming Liga Champions  gratis antara Real Madrid vs Liverpool 7 April 2021 pukul 02.00 WIB.
Link live streaming Liga Champions gratis antara Real Madrid vs Liverpool 7 April 2021 pukul 02.00 WIB. /REUTERS/Juan Medina.

Media Magelang - Pada pertandingan Liga Champions dini hari nanti akan ada Real Madrid vs Liverpool yang akan berebut gol pada leg pertama dan bisa disaksikan secara gratis melalui link live streaming berikut ini.

Liverpool akan bertandang ke kandang Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano dalam leg pertama Liga Champion pada 7 April 2021 pukul 02.00 WIB.

Perebutan gol antara Real Madrid vs Liverpool dalam laga perempat final leg pertama Liga Champions dapat disaksikan secara gratis melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Pertemuan Liverpool dan Real Madrid dalam ajang bergengsi Liga Champions bukan kali pertama.

Baca Juga: Polri Cabut Telegram yang Larang Media Beritakan Kekerasan Aparat, Kapolri: Kami Menghargai Kebebasan Pers

Baca Juga: Live Streaming SCTV Online, Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool 7 April 2021 02.00 WIB

Baca Juga: Susul Otonomi Khusus di Papua, Kapolda Jateng Launching Program Pola Anak dan Orang Tua Asuh Pelajar/Mahasiswa

Liverpool dan Real Madrid pernah bertemu pada final Liga Champions 2018.

Saat itu, nasib buruk menimpa Liverpool karena gagal membawa piala Liga Champions.

Liverpool berhasil dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3.

Bagi penggemar The Reds julukan Liverpool, apa yang dilakukan Sergio Ramos bek Real Madrid terhadap Mo Salah saat itu tidak dapat dilupakan.

Sergio Ramos membuat Mo Salah cedera di menit-menit awal pertandingan.

Baca Juga: Nonton Gratis! Live Streaming Liga champions: Manchaster City VS Borussia Dortmund, Kick Off 02.00 WIB

Baca Juga: Lirik Lagu Viral TikTok, Aurel Cinta Seperti Aku: Saat Tak ada di Sampingmu Diriku Sangat Merindukanmu

Baca Juga: Tuntunan Ibadah di Bulan Ramadhan 2021 saat Pandemi Covid-19, Menurut Surat Edaran PP Muhammadiyah

Bahkan, kondisi Liverpool saat ini yang sedang ditinggal beberapa pemain unggulannya karena cedera juga tak kalah membuat ketar-ketir para penggemarnya.

Ada Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, bahkan sang kapten Jordan Henderson telah dipastikan absen dalam laga melawan Real Madrid dini hari nanti karena cedera.

Namun, Jurgen Klopp pelatih Liverpool kini tengah menggodok Diogo Jota pemain muda yang kerap menciptakan gol bersama tim asuhannya.

Pemain asal Portugis itu diboyong Liverpool pada tahun 2020 dari klub Inggris lainnya, Wolves.

Pertandingan demi pertandingan yang diikuti Diogo Jota hampir seluruhnya disumbangi gol dari striker berusia 24 tahun itu.

Bahkan, ketika ditanya kesiapannya dalam menghadapi Real Madrid dini hari nanti, Diogo Jota percaya diri bahwa Ia dan rekan-rekannya mampu menghadapi salah satu tim raksasa Spanyol itu.

Menurut Diogo Jota, hal terpenting yang perlu diperhatikan saat melawan Real Madrid adalah mengetahui bagaimana cara mereka bermain.

Diogo Jota juga memastikan bahwa tim nya telah mempersiapkan diri dengan latihan semaksimal mungkin untuk menghadapi cara bermain Real Madrid.

"Kami mungkin perlu banyak berlari, untuk banyak bertarung, sesuai dengan cara bermain mereka (Real Madrid)," kata Diogo Jota, dikutip Media Magelang dari laman resmi Liverpool.

Meskipun percaya diri, Diogo Jota tak mau menganggap remeh lawannya yang berpredikat juara terbanyak Liga Champions sepanjang masa.

"Mereka adalah tim dengan gelar terbanyak di kompetisi ini, (jadi) mereka terbiasa dengan babak sistem gugur dan kami harus menjadi yang terbaik jika kami ingin mendapatkan hasil besok," kata Diogo Jota.

Lalu, akankah optimisme Diogo Jota itu mampu membawa nasib baik bagi Liverpool?

Saksikan keseruan pertandingan yang akan mengoyak jantung para penggemar Liverpool dan Real Madrid dalam laga perempat final leg pertama Liga Champions pada 7 April 2021 pukul 02.00 WIB secara gratis melalui link live streaming berikut ini:

Link live streaming Liga Champions Real Madrid vs Liverpool-1

Link live streaming Liga Champions Real Madrid vs Liverpool-2

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: CASN Kemenkes Real Madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah