Update Sementara Top Skor Liga Champions Musim Ini: Haaland Teratas Meski Diredam Man City

- 8 April 2021, 09:19 WIB
Erling Haaland, Man City vs Dortmund
Erling Haaland, Man City vs Dortmund /twitter.com/BlackYellow/

Media Magelang – Sementara ini Erling Haaland masih jadi top skor Liga Champions dengan keunggulan telak, meskipun rentetan golnya terhenti saat menjamu Man City.

Salah satu hasil Liga Champions leg pertama babak perempatfinal membawa kemenangan dengan skor 2-1 untuk Manchester City atas Borussia Dortmund, Rabu 7 april 2021 pukul 02.00 dini hari WIB. Haaland tak mencetak gol di laga tersebut,namun dirinya memberikan assist.

Dengan itu, rentetan gol Erling Haaland di Liga Champions musim ini pun harus terhenti. Sebelumnya, penyerang 20 tahun asal Norwegia itu rutin menjebol gawang lawan setiap kali tampil bermain di ajang Liga Champions.

Baca Juga: Panduan Pendaftaran CPNS 2021 Formasi Umum Kemendikbud untuk Lulusan SMK Sederajat

Baca Juga: Isi Formulir Pengaduan di www.prakerja.go.id, Opsi Lain Bagi yang Tidak Lolos Kartu Prakerja Tiga Kali

Baca Juga: Jadi Syarat CPNS 2021, Ini Cara Buat SKCK Online Mudah!

Sebelum lawan Man City, hanya dua laga Haaland tidak mencetak gol pada ajang Liga Champions musim ini yakni ketika Dortmund mengalahkan Lazio dan Zenit St Petersburg di dua matchday terakhir fase grup. Hal tersebut lantaran Erling Haaland tidak diturunkan.

Selebihnya, saat bermain, Haaland secara berurutan mencetak gol ke gawang Lazio 1 gol dan Zenit St Petersbrug 1 gol di pertemuan pertama, lalu Club Bruges 2 gol di laga pertama dan 2 gol di pertemuan kedua pada fase grup.

Di babak 16 besar, Erling Haaland juga unjuk gigi saat Dortmund menghadapi Sevilla. Haaland mencetak 2 gol di masing-masing leg.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x