Saksikan! Liga Italia: Cagliari VS AS Roma, Live Streaming Gratis dan Prediksi Susunan Pemain

- 25 April 2021, 19:42 WIB
AS Roma telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Atalanta: mereka tidak pernah mengalami empat kekalahan berturut-turut melawan lawan ini dalam sejarah Serie A TIM mereka
AS Roma telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Atalanta: mereka tidak pernah mengalami empat kekalahan berturut-turut melawan lawan ini dalam sejarah Serie A TIM mereka //legaseriea

Media Magelang – Berikut ini adalah link live streaminng gratis dan prediksi susunan pemain pada pertandingan Liga Italia antara Cagliari VS AS Roma.

Pertandingan Liga Italia antara Cagliari VS AS Roma bisa diisaksikan secara gratis melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Penggemar Liga Italia bisa menyaksikan adu sengit antara Cagliari VS AS Roma pada malam ini, 25 April 2021 pukul 23.00 WIB.

Laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 pekan 33 ini dimungkinkan akan berjalan sesuai prediksi susunan pemain berikut.

Jika menilik pada klasemen Liga Italia saat ini, Cagliari akan menghadapi pertandingan yang sulit karena lawannya, AS Roma berada jauh di atasnya.

Cagliari saat ini menempati posisi ke-18 dari 20 tim pada klasemen Liga Italia dengan memperoleh 28 poin.

Sedangkan AS Roma telah mengoleksi 55 poin dan membuatnya bertengger pada posisi ke-7 klasemen Liga Italia.

Terlebih, Riccardo Sottil dan Matteo Tramoni tidak akan bisa membela Caglliari pada pertandingan kali ini lantaran masih belum pulih dari cidera.

Penjaga gawang Cagliari, Alessio Cragno juga belum dinyatakan negatif dari virus covid-19 sehingga tidak bisa berlaga melawan AS Roma kali ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x