Link Live Streaming Gratis Man City vs PSG Semifinal Leg 2 Liga Champions via SCTV dan TV Online

- 4 Mei 2021, 10:59 WIB
Link Live Streaming Gratis laga Man City vs PSG Semifinal Leg 2 Liga Champions via SCTV dan TV Online di Etihad Stadium.
Link Live Streaming Gratis laga Man City vs PSG Semifinal Leg 2 Liga Champions via SCTV dan TV Online di Etihad Stadium. /Twitter.com/@ChampionsLeague

Media Magelang - Berikut ini adalah link live streaming gratis semifinal Liga Champions leg 2 antara Man City vs PSG yang dapat diakses mealui SCTV dan TV online.

Semifinal leg 2 Liga Champions, Man City vs PSG akan diselenggarakan pada 5 Mei 2021 pukul 02.00 WIB, berikut ini link live streaming gratis via SCTV dan TV Online.

Laga panas antara Man City vs PSG semifinal leg 2 Liga Champions akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada Rabu, 5 Mei 2021, pukul 02.00 WIB. Bisa disaksikan via link live streaming gratis SCTV dan TV Online.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bantuan BLT UMKM 2021 Melalui Layanan BNI, Mudah dan Terbukti Berhasil!

Di artikel ini tersedia link live Streaming gratis Man City vs PSG via SCTV dan TV Online, lengkap dengan preview sebelum laga, dan prediksi pemain kedua tim.

Pada laga sebelumnya, Manchester City telah meraih kemenangan di leg pertama saat melawan PSG.

Pertandingan yang digelar di Stadion Parc des Princes tersebut, Man City berhasil mengalahkan sang tuan rumah, PSG dengan skor 2-1.

Dua gol Man City dicetak oleh gelandang kreatif Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez, sedangkan balasan satu gol Paris Saint Germain dicetak Marquinhos.

Baca Juga: Usai Viral Video Sekelompok Orang Melarang Jemaah Pakai Masker di Masjid, Ini Dia Penjelasan Kemenag!

Halaman:

Editor: Fransiskus Ade

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x