Link Live Streaming Man City vs Chelsea di TV Online Gratis, Siapa Juara EPL Musim Ini?

- 8 Mei 2021, 13:22 WIB
Final EPL antara Man City vs Chelsea , Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 23.30 WIB, Ini link live streaming TV Online yang bisa Anda akses.
Final EPL antara Man City vs Chelsea , Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 23.30 WIB, Ini link live streaming TV Online yang bisa Anda akses. /Instagram/@mancity

Media Magelang - Duel seru antara Final EPL antara Man City vs Chelsea akan berlangsung pada Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 23.30 WIB, berikut ini link live streaming TV Online yang bisa Anda akses.

Laga final EPL antara Man City vs Chelsea akan digelar hari ini Sabtu, 8 Mei 2021 dengan kick off pukul 23.30 WIB akan disiarkan dari dari Stadion Etihad, Inggris.

Pertandingan nanti malam juga akan menjadi penentu dimana Man City hanya butuh tiga poin lagi untuk memastikan dirinya menjadi juara dan mengangkat trofi EPL di kandang sendiri.

Baca Juga: Atta Halilintar Ancam Pelaku yang Doakan Istrinya Mati, Terkuak Masa Lalu Uci Wulandari dengan Ruben Onsu

Man City akan menjamu Chelsea dalam gelaran pekan ke-35 EPL di Stadion Etihad 8 Mei 2021.

Pertemuan Man City dan Chelsea ini akan jadi laga vital jelang debut kedua klub dalam laga final Liga Champions 30 Mei 2021 mendatang.

Momen pertandingan Man City vs Chelsea nanti malam akan jadi saksi detik-detik persaingan ketat keduanya di final Liga Champions.

Pasukan Pep Guardiola itu, kini memimpin klasemen sementara EPL dengan 80 poin.

Laga sengit melawan Chelsea nanti malam, jadi laga penentu kemenangan Man City di final piala EPL.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x