Link Nonton Siaran Langsung Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Greysia-Apriyani vs Chen-Jia

- 2 Agustus 2021, 06:15 WIB
Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berfoto bersama di arena badminton Olimpiade Tokyo 2020. Mereka dipastikan akan membuat Sang Merah Putih berkibar di Jepang, setelah menembus final ganda putri.
Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berfoto bersama di arena badminton Olimpiade Tokyo 2020. Mereka dipastikan akan membuat Sang Merah Putih berkibar di Jepang, setelah menembus final ganda putri. /Tangkapan layar /Instagram @greyspolii

Media Magelang - Berikut link nonton siaran langsung pertandingan babak final cabang olahraga badminton ganda putri dalam kompetisi Olimpiade Tokyo 2020.

Tayangan siaran langsung final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 akan tayang pada hari ini di TV Online, Senin, 2 Agustus 2021. 

Final badminton ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertemukan perwakilan Indonesia Greysia-Apriyani dengan tim China Chen-Jia. 

Anda bisa menonton gratis tayangan siaran langsung final badminton ganda putri antara Greysia-Apriyani vs Chen-Jia di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Muamar Qadafi, Flandy Limpele dan Sederet Pelatih Badminton Indonesia Yang Sukses di Luar Negeri

Adapun pertandingan final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 digelar di Musashino Forest Sport Plaza pada hari ini, Senin, 2 Agutus 2021.

Pertandingan final badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara Greysia-Apriyani vs Chen-Jia segera berlangsung siang hari ini mulai antara pukul 11.00-13.30 WIB.

Simak link live streaming badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara Greysia Polii-Apriyani Rahayu vs Chen Qing Chen-Jia Yi Fan berikut ini.

Atlet ganda putri Greysia Polii-Apriyani Rahayu akan bersaing dengan wakil China memperebutkan medali emas di babak final badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x