Link Live Streaming Liverpool vs Athletic Bilbao, Tayang di Vidio Malam Ini Pukul 22.00 WIB

- 8 Agustus 2021, 20:30 WIB
Link live streaming Liverpool vs Athletic Bilbao.
Link live streaming Liverpool vs Athletic Bilbao. /https://twitter.com/HerthaBSC

Media Magelang - Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antara klub Liverpool vs Athletic Bilbao hari ini. 

Liverpool akan menghadapi Athletic Bilbao dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu, 8 Agustus 2021. 

Pertandingan persahabatan atau friendly match antara Liverpool vs Athletic Bilbao digelar pada Minggu sore waktu setempat. 

Kick off pertandingan Liverpool vs Athletic Bilbao akan berlangsung pada Minggu malam ini pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Tayang Hari Ini di Trans 7! Link Live Streaming dan Jadwal Race MotoGP Styria 2021

Pertemuan Liverpool vs Athletic Bilbao akan disiarkan langsung atau live streaming dari lokasi pertandingan di The Anfield Stadium, Merseyside, Inggris.

Anda bisa menyaksikan siaran live streaming laga Liverpool vs Athletic Bilbao pada malm ini melalui layanan TV Online, termasuk Vidio. 

Akan menghadapi Athletic Bilbao, Liverpool memiliki dua pertandingan unggul saat menghadapi Bologna minggu ini, yang membuat mereka ingin mencoba kombinasi berbeda di laga malam ini.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp siap mengeluarkan pemain-pemain luar biasa mereka dan ingin timnya tampil cemerlang dalam laga akhir pekan ini. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x