Link Live Streaming Pertandingan Barcelona vs Juventus, Kick Off Pukul 02.30 WIB

- 8 Agustus 2021, 19:55 WIB
Link live streaming Barcelona vs Juventus Malam Ini.
Link live streaming Barcelona vs Juventus Malam Ini. /Twitter/JuventusFC/@juventusfcen/

Media Magelang - Berikut link live streaming TV Online untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antara klub Barcelona vs Juventus. 

Pertemuan Barcelona vs Juventus kali ini merupakan pertandingan yang termasuk dalam Joan Gamper Trophy atau tradisi tahunan klub berjulukan Catalan tersebut.

Pertandingan persahabatan yang mempertemukan dua klub raksasa Eropa ini, Barcelona dan Juventus, akan digelar pada Senin, 9 Agustus 2021. 

Kick off pertandingan Barcelona vs Juventus mulai berlangsung Senin dini hari nanti pukul 02.30 WIB.

Baca Juga: Heboh Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Ini Reaksi Mantan Pelatih

Adapun laga Barcelona vs Juventus disiarkan langsung atau live streaming dari lokasi pertandingan di Stadium Camp Nou, Spanyol.

Tayangan live streaming laga Joan Gamper Trophy antara Barcelona vs Juventus ini bisa ditonton gratis melalui TV Online, termasuk Vidio, yang tayang sesuai jadwal.

Duel Barcelona vs Juventus dalam pertandingan persahabatan ini diprediksi akan berjalan sengit, dengan kedua tim berusaha meraih kemenangan.

Kedua tim sama-sama memiliki pemain yang mengesankan. Juventus tengah berada dalam masa transisi, sementara Barcelona kini mengalami gejolak atas kepergian mengejutkan Lionel Messi. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x