Link Live Streaming UEFA Super Cup: Chelsea vs Villarreal, 12 Agustus 2021, Kick Off 02.00 WIB

- 11 Agustus 2021, 20:05 WIB
Link live streaming UEFA Super Cup antara Chelsea vs Villareal, 12 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB
Link live streaming UEFA Super Cup antara Chelsea vs Villareal, 12 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB /Instagram/@itsmiguelmartinho

Media Magelang - UEFA Super Cup merupakan pertandingan sengit yang mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Eropa yang mana mereka adalah Chelsea dan Villareal.

Villarreal akan bertanding untuk pertama kalinya dalam kompetisi UEFA Super Cup setelah mereka berhasil menyandang gelar juara Liga Eropa musim lalu.

UEFA Super Cup tahun ini akan diisi oleh pertemuan perdana antara Chelsea vs Villarreal yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Gelaran pertandingan UEFA Super Cup antara Chelsea vs Villarreal tersebut akan diselenggarakan di Stadion Windsor Park, Belfast.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Chelsea vs Villarreal di UEFA Super Cup, Jam 02.00 WIB 12 Agustus 2021!

Tayangan link live streaming pada 12 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB secara langsung akan menyiarkan UEFA Super Cup antara Chelsea vs Villarreal tersaji pada akhir artikel ini.

Pada final Liga Eropa, Villarreal pun berhasil mengalahkan salah satu tim Liga Inggris, yaitu Manchester United dengan adu penalti.

Pertandingan yang membuat jantung berdebaran waktu itu rupanya dimenangkan Villarreal.

Kini, Villarreal pun harus melawan Chelsea yang pada sejarahnya lebih berpengalaman dalam laga UEFA Super Cup.

Halaman:

Editor: Achmad Cori Renanda

Sumber: villarrealalcf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x