Live Streaming Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen Rabu Pukul 01.30 WIB, Klik Link Ini

- 17 Agustus 2021, 17:50 WIB
Borussia Dortmund dan Bayern Munchen akan saling sikut di final Piala Super DFL, berikut prediksi susunan pemain dan skor akhir.
Borussia Dortmund dan Bayern Munchen akan saling sikut di final Piala Super DFL, berikut prediksi susunan pemain dan skor akhir. /Kolase Foto Reuters.com

Media Magelang - Ini link untuk menyaksikan live streaming Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen Rabu dini hari, 18 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB.

Tak hanya link live streaming Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen dini hari, ada juga prediksi line up dan head to head kedua tim.

Berikut informasi prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming dari laga Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen.

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munchen vs Augsburg Bundesliga Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Kompetisi Piala Super Jerman atau DFL Super Cup 2021 kini memasuki babak final, yang mempertemukan Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen.

Dua klub besar asal Jerman ini, Borrusia Dortmund dan Bayern Muenchen, akan saling memperebutkan kemenangan dalam ajang final Piala Super Jerman 2021.

Laga Piala Super Jerman antara Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen akan bergulir pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu, 18 Agustus 2021 waktu Indonesia.

Disiarkan live streaming, pertandingan Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen akan dihelat di Signal Iduna Park pada dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 15 Agustus 2021 Tottenham vs Man City, Link Live Streaming Gratis Disini

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah