Ternyata ini Alasan Cristiano Ronaldo Memilih Bergabung Kembali ke Manchester United

- 28 Agustus 2021, 03:52 WIB
Cristiano Ronaldo akhirnya resmi memilih bergabung kembali dengan Manchester United (MU) pada 27 Agustus 2021.
Cristiano Ronaldo akhirnya resmi memilih bergabung kembali dengan Manchester United (MU) pada 27 Agustus 2021. /Instagram.com/@juventus/

Media Magelang - Angin rumor menjadi kenyataan karena ternyata ini alasan Cristiano Ronaldo akhirnya resmi memilih bergabung kembali dengan Manchester United (MU) pada 27 Agustus 2021. 

Sejak awal memang Cristiano Ronaldo sudah dikonfirmasi ingin hengkang dari Juventus karena memiliki musim yang tidak cukup baik bahkan setelah dua musim sebelumnya yelah berhasil membawa pulang gelar Scudetto.

Tidak hanya itu saja Cristiano Ronaldo juga harus berjuang hingga finish menembus empat besar, apabila Juventus bisa lolos ke Liga Champions musim depan. 

Berikut alasan kenapa Cristiano Ronaldo akhirnya resmi memilih bergabung kembali dengan Manchester United (MU)

Dikutip dari website resmi The Mirror, legenda MU tahun 1990-an, Gary Pallister mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo paling tepat memilih kembali ke Manchester United. Sebab menurutnya, Ronaldo masih lapar gelar.

"Dia masih ingin bersaing di level tertinggi dan bermain di Liga Champions. Dan jika dia datang ke United, itu adalah pilihan tepat," terangnya.

"Dia pemain yang luar biasa dan masih memiliki rasa lapar untuk membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di planet ini," ungkapnya.

Transfer pemain legendaris Cristiano Ronaldo ke Manchester United dikonfirmasi oleh pihak Manchester United melalui laman resminya, manutd.com.

"Dengan bangga kami mengkonfirmasi bahwa klub kami sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus mengenai pemindahan Cristiano Ronaldo," dikutip Media Magelang dari manutd.com.

Halaman:

Editor: Achmad Cori Renanda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah