Catat! Ini Link Live Streaming Laga Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1, Tayang Pukul 20.30 WIB

- 3 September 2021, 10:20 WIB
3 Big Match BRI Liga 1 Indonesia Live di Indosiar, Sabtu 4 September 2021, Ada Persib vs Barito Putra
3 Big Match BRI Liga 1 Indonesia Live di Indosiar, Sabtu 4 September 2021, Ada Persib vs Barito Putra /Tangkapan layar Instagram Indosiar/

Media Magelang - Pertandingan sengit akan terjadi antara Persib Bandung vs Barito Putera pada lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 pada Sabtu 4 September 2021 mendatang.

Kali ini, pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera akan dihelat di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung datang dengan kekuatan penuh seperti beberapa pilar asing andalannya yaitu Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Meskipun Castillion belum sepenuhnya fit, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, bisa saja memainkan di babak kedua sebagai pendobrak di lini serang Persib.

Baca Juga: Keren! Jersey Baru Persib Lambangkan Nuansa Bhineka Tunggal Ika

Seperti dilansir situs resmi klub Persib, Castillion mengaku masih butuh waktu untuk dapat bermain secara penuh.

“Saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit. Mungkin saya masih butuh waktu 3,4 pekan untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit”, ujar Castillon dalam keterangannya di situs resmi klub Persib.

Kendati Castillon tidak dapat tampil secara penuh, Persib masih memiliki striker tajam seperti Ezra Walian.

Pemain Timnas Indonesia yang besar melalui akademi Ajax Amsterdam ini merupakan mantan pemain PSM Makassar dan diprediksi akan menjadi striker haus gol di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x