Ribut-Ribut PSSI Pers Boikot Persija, Begini Kata Koordinatoriat

- 7 September 2021, 05:40 WIB
Logo PSSI Pers
Logo PSSI Pers /Rizqi/

Media Magelang - Menjelang pertandingan pekan kedua Liga 1, pecinta sepak bola Indonesia justru dikejutkan dengan kabar PSSI Pers boikot Persija Jakarta.

Klub kenamaan Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta kini heboh tersandung masalah pemboikotan oleh PSSI Pers.

Mengenai kehebohan kabar boikot Persija Jakarta, Zainal Hasan selaku Ketua Koordinatoriat PSSI pun memberikan keterangan dalam rilis tertulis.

Baca Juga: Persija Tutup Akses Media! PSSI Pers Ambil Sikap Boikot Persija Mulai 4 September 2021

Dalam rilis koordinatoriat PSSI Pers, keputusan pemboikotan Persija itu dilakukan mulai 4 September 2021 hingga waktu yang belum ditentukan.

Alasan PSSI Pers memboikot Persija adalah karena sikap klub asal Ibukota Jakarta ini yang dianggap irit berbagi informasi kepada awak media.

Ketua Koordinatoriat PSSI pers Zainal Hasan dalam pernyataan resminya mengungkapkan bahwa Persija mulai mempersulit para jurnalis mendapat informasi terkait aktivitas klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: PSSI Pers Boikot Persija, Warganet Malah Soroti Hal Ini

"Di sisi lain, pemain Persija kerap dengan begitu mudahnya berbicara dengan media-media alternatif semisal Youtuber dan sejenisnya", demikian bunyi penggalan surat pernyataan tersebut sebagaimana Media Magelang kutip dari akun Instagram @pssi.pers.

Halaman:

Editor: Paradisa Nunni Megasari

Sumber: Instagram @pssi.pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah