RESMI! PSSI Pers Temui Persija Jakarta, Bagaimana Kelanjutan Aksi Boikot?

- 7 September 2021, 10:30 WIB
Logo PSSI Pers
Logo PSSI Pers /Rizqi/

Media Magelang - Hebohnya aksi boikot pemberitaan media terhadap Persija Jakarta oleh PSSI Pers menghebohkan jagat maya dan pecinta sepak bola Indonesia.

Pernyataan resmi pihak PSSI Pers yang menyatakan aksi boikot pemberitaan media pada Persija Jakarta itu dilakukan sejak 4 September 2021 hingga waktu yang belum ditentukan pun sedikit banyak membuat para fans klub kenamaan di Liga 1 itu ribut dan kebingungan.

Kini, penggemar Persija Jakarta maupun pecinta sepak bola Indonesia dapat mulai tenang karena pihak PSSI Pers sudah bertemu klub berjulukan Macan Kemayoran itu guna menemukan jalan tengah.

Baca Juga: Persija Kena Boikot PSSI Pers, Bagaimana Kelanjutan BRI Liga 1? Ternyata Ini Alasannya

Menurut hasil wawancara tim Media Magelang dengan salah satu wartawan olahraga Zainal pada 7 September 2021, pertemuan antara PSSI Pers dan Persija berjalan damai dan cair.

"Kami sudah bertemu dan pertemuan berjalan cair. Kami sudah menyampaikan poin-poin keluhan kami dalam surat kami kepada mereka," kata Zainal.

Menurut Zainal, Persija telah mengakui bahwa antara pihaknya dan media memang terjadi komunikasi yang tersumbat.

Baca Juga: Kabar baik! PSSI Pers Sudah Bertemu Pihak Persija, Bagaimana Hasilnya?

Selain itu, Zainal juga memaparkan bahwa pihak Persija ingin memperbaiki komunikasi dan kembali bekerja sama dengan pihak media.

Halaman:

Editor: Paradisa Nunni Megasari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah