Kabar baik! PSSI Pers Sudah Bertemu Pihak Persija, Bagaimana Hasilnya?

- 7 September 2021, 09:30 WIB
Logo PSSI Pers
Logo PSSI Pers /Rizqi/

Media Magelang - Aksi boikot PSSI Pers terhadap Persija nampaknya segera menemui titik terang.

Ada kabar baik bahwa PSSI Pers sudah bertemu pihak Persija membahas soal keluhan para pewarta sepak bola nasional terhadap klub ibu kota yang terkesan irit berbagi informasi ke awak media.

Bertemunya PSSI Pers dengan pihak Persija tentu dinanti banyak pihak dan berharap keduanya mampu menyelesaikan masalah dengan kepala dingin karena kedua pihak sudah bertemu.

Bagaimana hasil pertemuan PSSI Pers dan Persija?

Baca Juga: Ribut-Ribut PSSI Pers Boikot Persija, Begini Kata Koordinatoriat

Salah satu wartawan olah raga Zainal dalam wawancaranya dengan Media Magelang 7 September 2021 mengatakan bahwa pertemuan kedua pihak berjalan cair.

"Kami sudah bertemu dan pertemuan berjalan cair. Kami sudah menyampaikan poin-poin keluhan kami dalam surat kami kepada mereka,"ujar Zainal sembari menambahkan bahwa pihak klub juga mengakui ada komunikasi yang tersumbat.

Pihak Persija juga ingin nantinya bisa berjalan bersama lagi dan bekerja sama baik dengan pihak media, tambah wartawan di salah satu media olah raga terkemuka tanah air.

Megenai hasil lebih lanjut, Zainal memaparkan bahwa pihak PSSI Pers akan menunggu rilis dari Persija mengenai hasil pertemuan tersebut.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah