Indonesia Kalahkan Taiwan, Tagar TimnasDay dan EvanDimas Trending Di Twitter

- 8 Oktober 2021, 09:05 WIB
Kapten kesebelasan Timnas Indonesia Evan Dimas menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Indonesia atas Taiwan pada  Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena, Buriram Thailand dengan skor 2-1.
Kapten kesebelasan Timnas Indonesia Evan Dimas menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Indonesia atas Taiwan pada Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena, Buriram Thailand dengan skor 2-1. /Tangapan layar YouTube/

Media Magelang - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Taiwan dalam laga kualifikasi Piala Asia 2023, yang langsung menjadi trending di Twitter.

Kemenangan timnas Indonesia atas timnas Taiwan di leg pertama babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023 pada 7 Oktober 2021 di Thailand membuat tagar #TimnasDay dan #EvanDimas trending di Twitter.

Para pecinta sepak bola nasional turut merayakan keberhasilan Indonesia mengalahkan Taiwan sekalipun masih ada leg kedua pada 11 Oktober 2021 mendatang di tempat yang sama.

Tagar #TimnasDay dan #EvanDimas langsung bergaung di Twitter setelah Indonesia menang atas Taiwan.

Baca Juga: Hasil Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023: Indonesia Menang Tipis 2-1 Atas Taiwan

Hingga pukul 23.27 WIB, terdapat 4.770 cuitan terkait #TimnasDay berkat kemenangan timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Asia 2023.

Banya warganet terhibur dengan permainan timnas Indonesia yang begitu agresif menyerang sekalipun tentu harus ada perbaikan lagi.

"Terima kasih #TimnasDay @PSSI tlah memberikan tontonan yg berbeda dr biasa'y," demikian cuitan pemilik akun @can_daang.

Saat Indonesia kebobolan di menit jelang bubaran itu menandakan bahwa Evan Dimas dan kolega tidak boleh lengah sekalipun sudah unggul.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah