Atlet Cabor Angkat Besi Jawa Barat Berhasil Bawa Pulang 8 Medali Emas di PON XX Papua

- 15 Oktober 2021, 20:04 WIB
Setiawan Asep berhasil meraih medali emas di kelas 120kg Putra dengan total angkatan 900kg cabang olahraga angkat berat PON XX PAPUA di Auditorium Universitas Cenderawaasih Kota Jayapura, Kamis 14 Oktober 2021.
Setiawan Asep berhasil meraih medali emas di kelas 120kg Putra dengan total angkatan 900kg cabang olahraga angkat berat PON XX PAPUA di Auditorium Universitas Cenderawaasih Kota Jayapura, Kamis 14 Oktober 2021. /PB.PON XX PAPUA/Ronaldy Irfak/

Media Magelang - Prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh dua atlet angkat berat putra asal Jawa Barat, Asep Setiawan dan Asep Nurdin.

Prestasi ini mengharumkan Jawa Barat yang kembali menambah medali di ajang PON XX Papua.

Tambahan medali ini disumbangkan oleh atlet cabor angkat berat dengan menyabet 8 medali emas.

Tidak hanya memberikan sumbangan 8 medali, Asep Setiawan dan Asep Nurdin yang merupakan atlet dari cabor angkat berat membuat Jawa Barat menjadi juara umum di PON XX Papua.

Baca Juga: Kunci Sukses Jawa Barat Berhasil Sabet Juara Umum PON XX Papua, Ridwan Kamil: Pembinaan Sejak Dini

Dilansir Media Magelang dari laman Pikiran Rakyat.com dengan judul 'Rebut 8 Medali Emas, Angkat Berat Jawa Barat Sabet Gelar Juara Umum di PON Papua', prestasi ini memang sangat membanggakan.

Atlet cabor angkat berat di kelas 120 kg Asep Setiawan tampil maksimal dan raih capaian gemilang hingga diganjar medali emas. 

Asep Nurdin kemudian melengkapi prestasi dengan maenambah jumlah medali emasi dari atlet cabor angkat berat asal Jawa Barat.

Baca Juga: Link Streaming Penutupan PON XX 2020 Papua 15 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB di Trans 7, Ada Raffi Ahmad

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Pikiran Rakyat KONI Jawa Barat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x