Link Nonton Newcastle United vs Tottenham di Mola TV 17 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB

- 17 Oktober 2021, 21:45 WIB
Link Live Streaming Liga Premier, Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Minggu 17 Oktober pukul 22.30 WIB  / Instagram/ @mola_sport
Link Live Streaming Liga Premier, Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Minggu 17 Oktober pukul 22.30 WIB / Instagram/ @mola_sport /

Media Magelang - Laga Liga Primer Inggris pekan kedelapan antara Newcastle United vs Tottenham bisa Anda saksikan secara langsung dari Stadion St.James Park, Newcastle 17 Oktober 2021 di Mola TV.

Anda bisa menyaksikan laga tuan rumah Newcastle United vs Tottenham secara live streaming pada 17 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB di Mola TV.

Newcastle United yang memasuki era baru di bawah kepemilikan Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi akan menjamu Tottenham di St.James Park dan Anda bisa menyaksikan laga ini di Mola TV.

The Magpies (Newcastle United) tengah jadi pembicaraan usai resmi diakusisi konsorsium yang dipimpin oleh dana kekayaan negara pemerintah Arab Saudi.

Baca Juga: Live Streaming SCTV Nonton Newcastle United vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam Ini

Otomatis Newcastle United menjadi klub terkaya dunia dan mulai bermunculan spekulasi nama-nama tenar yang bakal diboyong ke St.James Park.

Namun sekali lagi namanya spekulasi, semua belum pasti dan pemilik baru nampaknya tidak ingin terlalu buru-buru beli rekrutan baru.

Tuan rumah saat ini tengah berada di zona rawan alias peringkat 18 klasemen sementara dengan perolehan tiga poin (belum pernah menang, tiga kali imbang dan empat kali kalah).

Tekanan ada di pelatih Newcastle Steve Bruce yang diisukan bakal didepak setelah pengambil alihan klub.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x