Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2021: Valentino Rossi Pakai Helm Baru Untuk Para Fans

- 24 Oktober 2021, 09:13 WIB
Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi nyaris podium di balapan MotoGP Austria 2021 Minggu, 15 Agustus 2021
Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi nyaris podium di balapan MotoGP Austria 2021 Minggu, 15 Agustus 2021 /Instagram.com/@valeyellow46

Media Magelang - Saksikan live race MotoGP Emilia Romagna 2021 melalui link streaming gratis TV Online berikut ini. Valentino Rossi akan pakai helm baru khusus untuk fans setianya.

Setelah melewati sesi Qualifikasi pada Sabtu, 23 Oktober 2021, hari ini Valentino Rossi dan seluruh pembalap akan berjuang meraih podium di seri MotoGP Emilia Romagna.

Seri MotoGP Emilia Romagna 2021 akan berlangsung malam hari ini pukul 19.00 WIB disiarkan live streaming dari Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Balapan Semua Seri MotoGP 2021 yang Tayang Live di Trans 7, Ada 3 Seri Tersisa Musim Ini

Valentino Rossi yang sering gonta-ganti helm, kembali menarik perhatian dengan pelindung kepala yang ia kenakan hari ini.

Desain baru helm Valentino Rossi akan digunakan di seri perdana MotoGP Emilia Romagna 2021.

Valentino Rossi melakukan debut helm spesial terbarunya di Grand Prix Misano yang didedikasikan untuk semua penggemar yang telah menemaninya selama bertahun-tahun.

Hari ini merupakan akhir pekan spesial untuk Valentino Rossi di sirkuit yang telah membuatnya tumbuh sebagai pembalap dan sebagai pribadi yang akan mengakhiri karir MotoGP.

Pada seri MotoGP Emilia Romagna 2021, helm khusus menutupi kepala Juara Dunia sembilan kali itu didedikasikan untuk orang-orang di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Motosan.es


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x