Live Streaming Persipura Jayapura vs PS Barito Putera, Link Nonton BRI Liga 1 Lewat TV Online Sore Ini

- 25 Oktober 2021, 13:31 WIB
Link Nonton Siaran Langsung Persipura Jayapura vs PS Barito Putera BRI Liga 1 Sore Ini Pukul 15.15 WIB
Link Nonton Siaran Langsung Persipura Jayapura vs PS Barito Putera BRI Liga 1 Sore Ini Pukul 15.15 WIB /Tangkap Layar Vidio.com

Media Magelang - Simak di sini link nonton live streaming pertandingan Persipura Jayapura vs PS Barito Putera dalam laga BRI Liga 1 sore ini.

Pertandingan Persipura Jayapura vs PS Barito Putera pada Senin, 25 Oktober 2021 dapat disaksikan melalui link nonton live streaming di TV Online berikut ini.

Nantinya, di akhir artikel akan dicantumkan link nonton live streaming Persipura Jayapura vs PS Barito Putera yang dimulai Senin sore pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Siaran Langsung Borneo FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 Malam Ini Pukul 20.45 WIB

Penggemar Persipura Jayapura dan PS Barito Putera bisa menyaksikan pertandingan tim favorit mereka dengan link nonton live streaming TV Online di akhir artikel.

Pastikan Anda tidak ketinggalan menonton pertandingan Persipura Jayapura vs PS Barito Putera sore ini melalui link nonton live streaming berikut.

Pertandingan Persipura Jayapura vs PS Barito Putera akan jadi laga pembuka BRI Liga 1 pekan ke-9, disiarkan live streaming lewat TV Online, O Channel dan Vidio sore ini.

Pekan ini, jadwal pertandingan Persipura Jayapura vs PS Barito Putera berlangsung pada Senin, 25 Oktober 2021.

Persipura Jayapura dijadwalkan berhadapan dengan PS Barito Putera dalam BRI Liga 1 2021-2022 pekan ini, yang tayang live streaming di TV Online O Channel dan Vidio. 

Halaman:

Editor: Ardhy Nur Ekasari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x