Link Streaming BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Bhayangkara FC Gratis Sore Nanti, Tinggal Klik Lewat HP

- 18 November 2021, 09:35 WIB
Jadwal dan Link Streaming Liga 1 Sabtu 25 September 2021, Ada Arema FC vs PSIS Semarang
Jadwal dan Link Streaming Liga 1 Sabtu 25 September 2021, Ada Arema FC vs PSIS Semarang /Tangkapan layar Vidio BRI Liga 1

Media Magelang - Inilah link streaming yang bisa dipakai untuk nonton BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Bhayangkara FC, Kamis sore nanti lewat HP.

Kini tak perlu ribet, bisa nonton BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Bhayangkara FC lewat HP juga, tinggal klik link streaming yang akan dibagikan di artikel ini.

Link streaming gratis nonton BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Bhayangkara FC Kamis sore nanti akan ada di akhir artikel nanti.

Laga Persita Tangerang vs Bhayangkara FC bisa dikatakan juga sebagai pertandingan pembuka di BRI Liga 1 yang dimulai Kamis sore ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan 12, Dibuka Persikabo 1973 vs PSIS Mulai Kamis Pukul 15.15 WIB

Laga Persita Tangerang vs Bhayangkara FC akan bermain secara streaming, berbarengan dengan pertandingan Persikabo 1973 vs PSIS Semarang.

Yaitu akan berlangsung pada Kamis, 18 November 2021 pukul 15.15 WIB, dan secara streaming.

Penggemar bola BRI Liga 1 dapat menyaksikan pertandingan Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di link streaming berikut, tinggal klik lewat HP.

Adapun link streaming yang akan dibagikan di akhir artikel adalah link untuk menonton BRI Liga 1 antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC besok kamis sore.

Halaman:

Editor: Devana Dea Prastya

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah